01 Juni 2009

Kebodohan di pagi hari -______-

Hey bloggy....!!!
Morning morniinggg ahaha :D
ehm rajin banget ya gw pagi2 uda posting . Huehehe :p
pagi2 gw uda bego banget dah
masa kan ya smalem 'dia' sms gw tapi pake hape nyokap nya soalnya dia lg ga ada pulsa gitu kan hehe :)
nah sms an deh tuh sampe malem banget eh tp gw di tinggal tidur huhu bete deh -____-
trus pagi2 gatau dah jam brapa dia sms lg pake nomer nyokap nya itu
gw baru bangun jam stengah 8, yauda langsung gw bales tuh dengan mata yg masih mereng2 . Bales nya ke nomer nyokap nya itu, gw kira masih di pegang dia kan hp nyokap nya...
eh ada balesan
'siapa nh, ini mm nya jono (hiah jono ! Haha sebut aja gitu)
Gleggg diem gw langsung !
Kaget asli gw sumpimpah alaium gambreng !! Grgrgrgrgrg anjrit bagaikan keselek biji duren di tengah hari dengan suara petir yg menggelegar duarduaarrr !! *ah elah lebay XD
huauhuauaua
bingung deh gw yauda gw ketik aja
'jono gmn nh dinda td bls.a ke no mama.a jo eh skrg mm.a jo nnya dinda syp'
nah uda kan tuh maksud gw mau ngirim ke nomer nya jono
tp apadaya tangan, mata, dan otak belum konektid jd bego nya lg gw ngirim sms itu ke nomer mama nya !
Haduh bego kuadrat dah gw ckckck cacaaatttttt...!!!
nyokap nya bales lg tuh 'sms ke no jo aja'
hmmm ya oke maksud gw jg gittu ya . Hhhh yauda gw bales
'hehe iya maaf tante td salah bales sms. Ini dinda, hhe'
trus dia nanya gw tinggal dmana yauda gw jawab. . .

eh hape gw tiba2 berdering pas gw liat ternyata ada '2 missed calls'
dr si japra!
Hoiiyyaaaa gw lupa ada janji sm anak2 di parlan jam 8 . Hm dan skrg uda jam... Hmmm... Masih jam 8 jg ko...
Jam 8 lewat 10 menit . Huehehheue
yauda ya sgitu aja postingan nya, moga2 ga ada kebegoan yg terjadi LAGI nanti biar gw ga jadi bego kubik atau bahkan bego pangkat empat .
Ckckck
wwwzzzzuuaadaddaaahhhh....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar