27 Mei 2009

My love story ahaha

Ehm ehm...
Oke mungkin kali ini gue akan cerita sedikit atau banyak terserah gue ya tentang kisah cinta gue hahaha iyala seperti judul nya aja yakan :D

hmmm khidupan percintaan gue ga semanis madu, dan ga seperti di film2 india yg lari2 an di taman gitu trus melukin tiang gitu . Ahahah :p

pertama dr TK,, ada seorang pria bernama A*** (sensor ah, ga boleh nyebut merek tau :p)
bukan pacaran emang namanya gue sm dia . Tp masa kata bokap nya dia tuh suka sm gue (serius loh kata bokap nya). Sampe2 foto yg ada di locker gue gitu di ambil sm dia . Pas TK B kan gue masuk pagi dia siang, tp dia dateng nya pagi molo katanya biar ketemu gue gittu . Hahaha so swit deh anak TK :D
Pas SD pisah tuh dia pindah rumah trus skola nya di Isvil, gatau dah gue bgaimana kabarnya dia skrg . Ckck .

SD ? sampe klas 3 kayaknya gue baru suka2 an gitu haha . Ya namanya jg anak SD, liat cowo ganteng dikit langsung bilang suka padahal mah ngga tuh di hati nya .
Di SD gue tomboy banget sampe jd pentolan hahaha ngerti ga lu ?
Ya gitu dah lah tanya aja tmen2 sd gue, gue tuh kayak gmana .
Jd ketua klas molo, rengking 1 molo (tp skrg uda ilang tuh bakat rengking 1 nya ckck), aktif gue dulu di sd ikut2 an lomba wakilin sd ahaha anak yg berprestasi dah gw pas sd . Tp skrg ?
Jangan tanya deh ! Haha tp bakat pinter gue masih kok haha :p
Trus klas 5 an gitu gue di tembak sm R*** (sensor lg dongs) lewat surat man ! Hahaha . Gue ga ngerti apa2 yauda trima aja, waktu itu di suruh tanda tangan kalo nerima (haha kayak mau lamaran kerja aja yak :D) yauda jadian deh tuh haha gada yg berubah jg sebenernya . Pacaran apan kaga sms an kaga malah lari2 an, naik sepeda, hahaha .
Lama jg tuh kayanya ampir setaunan gitu pas klas 6 eh gue putusin lewat surat jg, gatau dah gue knapa gue putusin haha dasar bocah .
Sampe skrg beda smp alhamdulilla ga losscontact sm dia, heheh

SMP ? Ya biasala lirik2 kakak klas dikit hahaha .
Nah di smp ini nih gue keseringan HTS an (emm you know that ? ? Yesss you right morrons ! Hahah lol)
Pas klas 1 ya gue cuman suka2 an gitu doang lah sm anak klas 3 hha soalnya masih kecil trus klas 2 gw sempet jadian sm J*****, cuman 2 mingguan dah abisan gue gada rasa haha trus hts an sm b****, sm i**** yg jauh disana, sm **d** dan sampe skrg gue jg masih berhubungan sm 3 orang trakhir itu . Heheh
Klas 3 kira2 bulan november gue jadian sm r**** . Ya lumayan 2 bulan lebih dikit,, jujur aja ya dia mungkin pacar yg gue sayang beneran hehe . Dia nih ngeselin orang nya, tp bkin gue sayang sih . Ckck . Sebenernya kita ga pernah brantem tp pas mau 2 bulan itu gatau knapa ga pernah akur uda gitu loskontek kan yauda deh putus aja walauwalauwalau yah udahlah ya ga pake walau2 an lg :(
Gue sih emng kalo putus pengen nya tetep temenan gitu loh hahah :D
Trus ga lama ada i**, awalnya dr mxit trus sms an gitu tp gue gerah aja abisan dia nya terlalu gmana gitu yauda deh hhe sorry ya :)

Kosongkosongkosong...
tiba2 datang lah j**** :) gue 1 tempat les sm dia tp ga skelas, gue jg uda tau dia sebelum nya abisan tmen2 gue pd suka gitu sm dia tp gue sih biasa aja heheh
eh udah lama, dia nge add mxit gue . Yauda mxitan lah, dan sampe skrg sms an donggg hehe
dia orang nya baik banget, care, lucu, kalo di sms atau mxit rame padahal asli nya pendiem bener dah, dan dia tampan heheheh dan lagi gue udah sayang sm dia :)
(pas skrg ngetik posting ini aja gue lg sms an sm dia heheh :D)

Yaaa begitulah kisah cintaku *hahah lagu kali :p
gue emang gampang banget buat sayang sm orang, tp susah banget buat lupain nya .
Kalo kata charli mah "1 jam saja... Ku telah bisa... Cintai kamukamukamu di hatiku... Namun bagi ku... Melupakan mu... Butuh waktu ku... Syalalalala ouw ouwoww..."
hahaha uda ah makin gila aja deh
daddaahhh :D

2 komentar: