14 Juni 2009

Perfect Day with SEWARUMAH lovely :')

Huaaahhh... Capecapee sekalee...!!
Hmm alhamdulillah banget dah, acara perpisahan kelas gw jd jg ! Padahal gw sm tmen2 laen yg jd panitia uda sempet angkat tangan dan putus asa gitu ngurusin ini, hhh youknowwhy??
Uh cos it's so many trouble for this, guys ! Mulai dr tanggal yg gontaganti, villa td nya mau di anyer-lembang-puncak-sukabumi-puncak lagi, bus, dana, izin dr orang tua, anak yg ga ikut gamau bayar setengah nya, survey ada mobil nya tp gada supir nya dan akhirnya kita nyewa travel... Buang2 duit aja dah, tp mau gimenong lg yakan ? Hahaha :D
finally, everything can we to surpass ! Memang kalo ada niat dan usaha keras, smua akan terlaksana . Tak lepas dr doa kepada Allah YME tentu nya . Hihi :)

oke gw ga mau cerita tentang susah dan pengorbanan nya buat ini ya, gw cerita mulai dr keberangkatan nya aja deh yaa...
Pada tanggal 13 Juni 2009, gw uda negasin ke anak2 SEWA RUMAH tercinta buat ngumpul di ahmad yani jam SETENGAH ENAM, jam ENAM berangkat ! Eh eh eh, nama nya jg anak jaman skrg ya pd ngareettt coyy,, setelah gw ngabsen in anak2 dan berdoa akhirnya jam 06.30 kita berangkaaattt ke Puncakcakcakcaakkk...!!
Bus pariwisata 60 SEAT begitu luas karna hanya di tumpangi kurang lebih 30 orang ! Kursi depan kosong ! Cuman ada Supir, kenek, 2 orang tua . Jd ada yg 3 kursi 1 orang, pd tiduran ! Hahaha ya kami memang sengaja, biar ga empet2 an gituloh :D
Bus nya bagus, jd ga berasa di jalan.. Gw sm anak2 di blakang nyanyi2 ngegitar, tidur2 an, makan...
Pas macet,, gw, upeh, kadhe, ndil, karokean di bus ! Gila2 an,, lagu nya kangen band (gatau tuh supirnya masa di setelin itu) ! Oh awesome ! Hahaha
joget2 ga karuan, nyanyi nya jd versi bhasa inggris.. berisiikkk banget, sampe2 kita tak memperdulikan omongan anak2 yg lain... Gw jamin mereka pasti enek dah . Hahaha bodo amat lah . Trus gw, upeh, pam2, ndil ke belakang . Septi sm achi jg ikutan . Di blkg kita nambah gila, upeh dengan memakai gitar nya si zito bergaya seolah doddy kangen band, dan achi dgn atas kursi bus bergaya seolah kibordis nya gw gatau nama nya . Lalu kita flirting2 sm polisi2 jalanan, mengomentari setiap yg kita lewatkan bak orang kampung . Ckckck .

Akhirnya kita sampe jg di villa...!!

Turun langsung naro tas2 yg begitu banyak di kamar, kamar pun sudah bagaikan tempat penampungan TKW !! Awk
wkwkwk...
Anak2 cowo langsung pd berenang dan main bola di lapangan rumput yg begitu luas...
Sedangkan yg cewe tidur2 an, nonton tv, main kartu..
Trus kita makan siang bersama... Abis itu gw nyiapin buat acara nanti malem . Motong2 in lilin, jd nanti pd ngambang di kolam renang nya... Keren banget dah !
Eh eh 1 per 1 di ceburin ke kolam renang ! Sial, gw lg ngituin lilin tiba2 di gotong dan byuurrr...! Hoho kancuuttt...! Tp gapapala... Seru, mann !
sore2 kita jalan2 ke sungai gitu

Malam pun tiba, setelah makan malam kami terpaksa di ruang tamu aja karna di luar hujan ! Kami nonton tv, main kartu, cerita2 serem...
si yudha sempet di kerok, masuk angin katanya ! wakakaka



Pas jam stengah 11 gitu si ichan dateng, dia abis dr bandung ga bisa ikut nginep soalnya besok PLATNAS .
Pas lg di luar cuman ada gw sm sdikit anak
cwo, tiba2 lampu mati !
Mantappp langsung pd kluar smuaa... Hahaha...! Gw gatau, katanya ada yg sengaja matiin gitu soalnya sepatu yuda sm yuko ilang, man ! Ckck...

Menit2 mau jam 12,, gw, zito, rehan, kadhe, doni, bacain kertas2 yg isi nya kata2 perpisahan dr anak2... Uh so sad, dah !

Jam 12 teng, tanggal 14 juni.. Pas upeh ultah ! Mita langsung bawa kue dgn lilin di atas nya, dia make a wish dan niup itu lilin... Wah, dia kliatan seneng bgt sampe terharu gitu mata nya berkacakaca :')
abis itu,, kita bakar2 jagung dan api unggunan... Lilin2 di kolam renang jg di nyalain...
Ah awesome bgt dah pokonya !
Jam 13.30 langsung pd tidur,, gw dan sdikit anak lain blm tidur . Kita foto2 in tuh anak2 yg pd tidur ! Hahaha

pasti lg pada mimpiin gw dah ! hahaha


Jam 6 gw bangun...
Sikat gigi, cuci muka, solat subuh... Tidur2 an lg, abis itu jalan2 ke luar villa... Balik lagi, sarapan . Trus nonton bareng PEE WEE GASKINS di inbox sctv ! Hahaha pas lagu baru saja di mulai, anak2 cowo jg langsung pd ngedeketin TV . Pdhal mreka biasa nya suka nge ceng in . Tp Pee wee keren banget ! Hahaha mantaps !


Abis nonton langsung pd bubar, berenang . Gw sih mandi aja biar ga di cemplungin lg :D trus gw ngeliatin aja deh smbil ngemil .
Jam 12 an, abis makan siang.. Kita siap2 pulang, di depan bus kita foto2 bareng.. Trus kan macet ya, sistem buka tutup jalan gitu . Yaoda kita beli oleh2 nya ke tajur... Abis blanja pulang deh...
Jam 6 an alhamdulillah kita sampe di tangerang,, anak2 uda pd di jemput..
Terakhir tinggal gw, doni, yuda . Dan kakak gw pun datang, yaudah deh .

SELESAI

cape banget deh asli. suara gw sampe abis, serek . Pulang2 gw langsung mandi dan tidur sampe bberapa jam yg lalu, dan skrg baru nulis posting .
Tp gpp, gw seneng banget :)
bagi gw 2 hari itu adalah the best part of my life, perfect day lah ! Meskipun judul nya ACARA PERPISAHAN . Pokonya gw sayang banget sm temen2 sekelas gw called SEWA RUMAH COMMUNITY :)

2 komentar:

  1. oh maaaan !
    gila deh ah .. yg kangen ben awesome bgt. hahahah .
    eh, gua baru ngeh spatunya yuko sma yuda diambilnya yg pas mati lampu ..
    waaaah pagi2 pada jalan2 ya ? sial gua ditinggal ..

    BalasHapus
  2. yoiii awesome, coy...!!
    iya tuh gw jg ga ngeh awalnya.
    iyaaaa lu lagian tiduuurrr molooo
    hahahaha

    BalasHapus