08 Juni 2009

Lagu saat ini. . .

Halooo semuaaa....!!!

Apa kabar ??? Baik2 ?? Bagus2 :)
Oke, kali ini mungkin gw ga posting tentang kisah cinta gw lg kali yaa haha cukup sudah .
Skrng gw lg mau share aja nih lagu2 yg lg sering gw dengerin,
langsung aja deh yuk mari yuk~

1. ALONE AT LAST-LAST VALENTINE SONG
lagu ini gw gatau persis tentang apa haha tp gw suka nada sm musik nya, drum nya asik haha . Nih lirik nya :

Change... Tragedy infects your life
and there is no room to seek
no more to speak
The time.. When i wipe your pain and tears
your laughter that i miss
but you lost me in your head

(#)
goodbye my love
goodbye my soulmate
i've got no chance
to give theses roses
And you're not sad
i'm blamed to hate
on my last breath
i scream ur name all over again...

my first plan to see you again
right on this special night
i bring a rose in my bag

i seek good words to apologize
but the road seems too blurred to see
and my car flips from the street
-back to (#)-
in your dream.. There are so many places to remind you of..
Remind you of me, you dig my grave
to keep me safe, i cannot go back...
i cannot go back. . .

2. THE ADAMS-KONSERVATIF
gatau knp tiap gw denger lagu ini jd gmanaaa gittu . Bhasa dr lirik nya gw suka, musik nya apalagi . Jd dalem gitu, aw aw.. :

Siang ku saksikan engkau terduduk sendiri
dgn kostum mu yg berkilau
dan angin sedang kencang2 berhembus di jakarta. . .

dan aku sedang berada di teras rumah mu
di saat air engkau suguh kan
dan kita bicara tentang apa saja..

siang lambat laun telah menjadi malam
dan kini telah gelas ke tiga
jam 9 malam aku pulang. .

3. MALIQ N D'ESSENTIALS-PILIHAN KU
lagu ini lirik nya keren, lagu nya perfect bet dah buat gw ahaha :

Berjuta rasa2 yg tak mampu di ungkapkan kata2
dan beribu cara2 kau slalu membuat ku bahagia
kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
yg benar2 ku inginkan hanyalah kau utk slalu disini ada utk ku

mau kah kau tuk menjadi pilihan ku ? Menjadi yg terakhir dlm hidup ku
mau kah kau tuk menjadi yg pertama ? Yg slalu ada di saat pagi ku membuka mata

oo..izinkan aku memiliki mu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu, memberi cinta, memberi semua yg engkau inginkan selama aku mampu aku akan berusaha.
Mewujudkan semua impian dan harapan tuk mnjadi knyataan..

4. AFGAN-ENTAH
wii ini dalem deh haha mantaps :

ku tau kau selingkuh
kau dua kan cinta ku yg tulus
kau tau... Diri ku
tak pernah berpaling dr diri mu...
Tega nya kau dustai semua
janji kita berdua. .

(#)
entah masih kah ada
cinta di hatiku utk mu
entah kpn kah ku dpt membuka hati utk mu...

Tak pernah ku bayangkan
cerita kita berakhir begini
tega nya kau dustai semua
janji kita berdua...
(back to #)

5. IPANK BIP-BINTANG HIDUP KU
ini jg dalem aja hha :

Aku slalu bernanyi lagu yg engkau ciptakan, kau nyanyikan
dan aku slalu ikuti semua cerita tentang mu, hari2 mu..

kau jd inspirasi ku, semangat hidup..
Di kala aku sedih, di kala aku senang, saat sendiri dan kesepian..
Kau bintang di hati ku. . .

Apa pun yg kau lakukan
baik dan buruk bagi ku kau tetap indah..
tak 1 pun alasan utk melupakan mu
meninggalkan mu

aku slalu berdiri menunggu mu
di kala engkau terbang, di kala engkau jatuh
sampai mati ku kan tetap setia..

aku slalu berdiri di belakang mu
di kala kau di puja, di kala kau di hina
sampai mati ku kan tetap membela
kau tetap bintang ku..
Kau lah superstar ku..

6. PETERPAN
yep hahaha gatau knp gw lg suka dengerin lagu2 peterpan . Lagu2 nya emng dalem2 bet deh, kaya semua tentang kita, yang terdalam, menunggu pagi, mungkin nanti.. Hihi gw sm dia samasama suka ini, :D

7. KID ON A ROCKET RIDE-WAIT FOR ANOTHER SUNRISE
ini gw banget hha icod emg hebat dah
Di tengah2 lagu ada instrumen gitar yg membawa kita ke jaman2 kerajaan gitu, hahaha :

So tell me . . .
Am i really floating high or gravity, gave up on me
so i can get to you

now this is just the time i see things clearly
cus every cloud has a silver lining

when the day goes dark i wait for another sunrise
when the day goes dark i wait for another sunrise

the moment i took
your hand and you look
amizingly cute
tell me what's inside you
so there i can get to you

rewind to the time
your eyes and your smile
your feelings and mine
tell me what's inside you
so there i can get to you

so stay
and never walk away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar