08 Mei 2009

2 new video collections !

Hoiya !
Koleksi video2 gue bertambah lohlohloh !
Bukan bukan, bukan video bokep ! Huaohehoa . Jd tuh slama klas 9 ini gue demen ngerekam moment2 yg lucu gittu jd macem candid jg tp ada sih yg pake skenario . Pemain nya ya tmen2 gue, gue sih cuman ngerekam + jd sutradara nya . Mihihhi obsesi ! XD
Sampe detik ini uda ada 12 video ! Huehehe

>about 2 new video :

video 1 :
-pemain : ndil titian, uca ahmad, pam saphira, ndil maya
-video ini tuh ngikutin iklan salah 1 provider yg lg di mobil dengerin lagu ello, beda nya dsini si ndil titian nya sangatsangat lebay joget2 kaya di tampolin, ckckck
tau kan kan iklan nya kayak apaaa ???

Video 2 :
-pemain : ndil titian, kadhe kid (suara doang)
-kalo ini crita nya acara gosip gitu si ndil lg di wawancara . Bego nya di vdeo ini, pertanyaan sm jawaban nya tuh aslideh sumpahh kaga nyambung . Soalnya ini ga pake skenario .
Masa di tanya tentang lg di gosipin sm cowo di fesbuk(sebut saja namanya dega) eh jawab nya malah tentang si cowo yg lg manggung di clubbing . (ih ngaco! Gue jg bingung)
trus di tanya tentang rambut kibordis band baru yg nyentrik eh jawab nya malah tentang dia sms an ampe2 katanya dia mau gntiin vokalis nya, ckck n g a r e p ! Hauahaheho

temenGueYgGaJadiKorban (TGYGJK) : uplod2 in aja dind ke youtube kalo ga fb ! Haha

TemenGueYgJadiKorban: bagus2 ! Skalian aja tuh uplod ke narsis.tv !

Gue : wahaha bener ye ?!

TGYJK : palelu ! Awas aja lu .

Hahaha berhubung gue baikhaticuihcuih dan ga tega sm korban2 gue jd ga gue uplod2 in deh tuh . Kasian, haha . Biar jd dokumentasi gue aja, hhi tp nanti kalo korban nya macem2 baru deh gue uplod ! Biar mampus !
(hahaha ga ding becanda !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar