10 Mei 2009

20 nomenclature SR favourite !

1. Org ini nih yg pertama kali gue knal pas masuk smp . Gue SEMEJA sm dia bukan SEBANGKU ok . Org nya cangak, ambekan, keras kepala jg, baik suka jajanin gue :D , suka crita suatu hal sampe berulang2 uda gitu dia cman bilang
"eh emng gue uda pernah crita yah?!"
Gue : "udaaahh... Ini kesekian kali nya tauuu"
1 : "ih ngga ah.."
gue : "yehh ngotot . Yg dengerin tuh gue"
1 : "yg crita jg gue"
Huahaha dodol dasar emng nih anak .

2. ini nih org yg ngasih niknem buat gue yg artinya 'ngga bgt deh ah' zzzZ -___-
skrg dia tebelmet gue . Anak nya rame, gokil, setres, sering pinjem kaca gue, pinta2an parfum, contek2 an, suka telat jg, dan dia ini yg pling awet sm pacar nya . Sampe detik ini hubungan mreka uda 1 taun 6 bulanan getto (awettrusyak! Hoahaha)

3. Klo yg ini nih anak nya rame, kocak, pinter, nyambung nih gue sm dia klo ngomongin band2 indie, pling pede dr gue sm yg no 1 dan 2, trus klo uda marah uh ngerii dah. Gue jg smpet tebelmetan sm dia pas semester 1 . Bener bgt kata lo gue jd mulai suka indie gara2 someone yg gue suka itu . Dulu skali tapinyaaa . Hahha

4. Haha nih bocah yg uda kecekok peskins . Haha . Org nya pede mampus, tengil, centil, asik, lucu, baik hati (haha cuih), rambut nya suka di macem2 in . Putri titian and luna maya wanna be -____-

5. Nih org uda 3 taun sklas sm gue . Pas klas 2 gue sm dia jg . Org nya lemot, baik, tp suka aneh gittu ngamuk2 sendiri . Ade nyaa masih bayi, man...! Lucu, wahhaha :D

6. Yg ini gue panggil mami besar . Abisan paling tinggi . Paha nya paling empuk,, tempat gue sm yg laen nya bobokan . Hahha :D
satusatu nya yg pake kerudung di klas, wettsss tp nya paling bejat tauu . Nama nya aja bu haji bokep . Huahuahaha

7. Nah yg ini jg uda kecekok peskins sampe bikin ID jg breng yg no 4 sm 3 . Haha . Org nya lucu, tengil, konyol, dodol, smuanya deh yg lengket2 . Dia nih yg hi-tech, hahha nyambung gue sm dia . Ngaku2 nya ade ipar dr someone yg sempet deket sm gue gittu . Huehehhe . Inget pas kita ngebolang abis nonton peskins ? Wohahha . Dia jg kancutrenjer sm insurgent army, ngaku nyaaa hha pis

8. Nih org yg paling sering gue cengin, panas2 in, haha . Org nya cantik, kalem, putih, cici2 abis, cwe bgt deh, trus baik bgt suka nemenin gue kmana aja hehe . Awet jg nih sm kokoh nya .
Usut punya usut (haduh apa coba.?) dia nih masih ada pertalian darah sm gue . Jd tuh spupu dia punya pa'de, pa'de nya itu pa'de spupu gue jg . (Nahlu bingung ga lu ? Gue sih ngga :p )

9. Nih cwe stylish abiisss . Baju nya macem2 gaya . Anak nya kocak, polos, cantik, sekarang berbehel, konyol . Haha

10. Ini sii abang . Etts tp dia wanita loh ! Haha entah knapa niknem itu jd nyangkut di dia . Org nya lucu, cantik, gila, pinter, konyol . Pecun nya byk bgt deh . Haha

11. Yg ini uda 2 kali cinlok di klas . Haha . Skrg pacaran sm yg nomer 17 . Org nya bae, asik, tp suka sensian . Dan dia nih takut sm kancing ! Huahhaha

12. Cwo ini nih sahabat gue, 3 taun sklas . Org nya lucu, gokil, asik, jijian, narsis, suka gue curhatin, baik bgt deh . Tp klo uda berhadapan sm cwe yg dia suka beh bsa langsung brubah dia . Jd diam sribu bhasa, kringet dingin, jd gagu . Grgrgrgrg . Dia jg vokalis sm drummer dr 2 buah band

13. Haha klo yg ini solmet nya no 10 . Muka nya lucu bgt, ngeselin minta di tampol . Orgnya konyol, kocak, tengil, klo ktawa kayak org yg lg sakaratul maut . Cuman "ha ha" udah . Trus muka nya langsung datar abis ! Haha . Skrg nih dia sedang menjalin hubungan dgn yg no 5 .

14. Klo cwo yg ini paling gaul nih . Gabung sm kleb besbol ato sopbol tuh di senayan sampe terbang2 an kluar negri . Hahhah . Ni org konyol, seru, asik, lucu, tp suka ngeselin jg . Jago disen, sm bomber jg dia . Liat aja tuh karya nya keren2, haha jgn Ge-eR lo nyet !

15. Cwo ini nih... Paling sering curhat... Dia skrg drummer jg pdahal dulu yg gue knal bassist doang . Jago bgt nih dia maen nya, gebukan nya kenceng bener sampe stik nya pd merudul . Haha . Band nya jg byk bener dah .
sukses aja ya buat lo dan band2 lo, mann...!

16. Nih bocah salah 1 outsiders . Sering ngecengin gue tp gue mah bodo amat uda kaga goyang . Wekekek . Org nya lucu suka ngelawak, kadang2 ngomong doang aja uda lucu . Muka nya datar . Haha

17. Klo yg ini bae jg nih org bibir nya lope2 . Haha . Suara nya cempreng abis . Mobil dia yg sering kita jajahi, yegak guys.? Wekakak
awet dah sm no 11

18. Macem yg ini gaul jg nih . Termasuk gigster jg . Koleksi CD+t-shirt indie nya banyak bgt, 1 gue minta hha CD S.A.R . Dia yg tau jalanan . Org nya asik, gokil, tapitapi takut sm bencong ! Huahahha

19. Cwo ini nih yg cepet bgt ganti2 pasangan, tp sm yg skrg mah awet trus ya pokonya..! Anaknya polos, lucu, aneh, asik . Outsiders jg nih . Haha

20. Yg trakhir nih jago bgt maen gitar nya . Dia yg suka ngiringin gue nyanyi lagu band2 indie, trutama peskins . Pinter disen jg dia, haha .

2 komentar:

  1. nomer 7 yeh gua ? hahahaha sial .
    changcut okay ? bukan kancut ..

    BalasHapus
  2. Haha you right !

    Mmhahaha whatever lah enak kan kancut !
    Huahhaha :D

    BalasHapus