02 Oktober 2009

Debat dengan APWG PART 2

nah kalo yg ini di status nya org, namanya chacha2 gitu lah . dulu dia tuh party dorks, malah lebih freak dr pd gue . tapi skarang, dia jd APWG .ckckck pekhianat, anak zaman . 



Dinda Permata
Dinda Permata
dulu gw suka sama pee wee
sampai sekarang pun masih
dan kalau pun suatu saat gw udah ga suka sama pee wee lg
gw ga akan ngata2in peewee, ngehina2, kaya yg lo lakuin sekarang .
ga boleh gitu dong jadi orang, dulu kan lo pernah suka... Baca Selengkapnya
meskipun itu dulu, tapi lo hargain dong . itu LO bukan orang lain .
inget ga lo kata2 apa yg dulu lo kluarin saat masih suka sm peewee ? sm aja lo nelen muntah lo sendiri .
pengkhianat .
F A K E !
Rab pukul 15:05 · Hapus
 
-chacha Choa Sadega-
-chacha Choa Sadega-
@dinda:: ehemm , ada party dogs ehh party dorks ,
GUE INI YG NELEN MUNTAH GUE BUKAN LO !!
N GUE INI YG PENGKHIANAT BUKAN LO !!

TERSERAH LO LAH !!! GUE GAPEDULI !!
Rab pukul 15:07
 
Dinda Permata
Dinda Permata
hahaha
kasian banget ya lo,
anak yg kemakan arus zaman .
pas pee wee lg booming, lo suka .
eh skrg apwg, lo jg suka .... Baca Selengkapnya
FAKE FAKE FAKE .
mengakui ya lo kalo lo seorang pengkhianat ??
ckck bagus deehhh
Rab pukul 15:11 · Hapus
 
-chacha Choa Sadega-
-chacha Choa Sadega-
booming ???
hahhahahahaha , indie berasa super star !!

otak lo buka ya neng !!
kasian !! ckck
Rab pukul 15:12
 
Sinyo Mamen
Sinyo Mamen
@dinda : ikut ikutan ayi , pke ngomong FAKE sgala . sok tau lo

majikan sma anjing sma sma plagiat . fvck !! hahahahaha
Rab pukul 15:16
 
Dinda Permata
Dinda Permata
lah, emang kata booming cuma buat superstar doang apa ?
itu istilah, artiin nya yg luas dong . mikir tuh jgn di kotak2 in

santai aja kali lo, hahaha
Rab pukul 15:16 · Hapus
 
Agenk Soekamti
Agenk Soekamti
eh bu klo w mang ga ska ma dy" orng dr dlu mu z u d jdin ANJINGNYA pwg hahahahahahahahahahahahah
Rab pukul 15:17
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
dinda :: apa respon lo, kalo orang yg lo sayang, lo cinta cuma nganggep lo maenan?
Rab pukul 15:18
 
Dinda Permata
Dinda Permata
@ sinyo mamen : emang nya kata2 itu di cuma dia doang yah yg boleh make ? emang dia yg buat ? hahaha
sbelum dia bikin notes itu jg uda ada kali kata FAKE
hahaha baru baca disitu emg yeh ?

majikan sm anjing ??
ga bisa ngebedain hewan sm manusia ya lo ?
ckckck
Rab pukul 15:19 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
seperti yg gue bilang diatas..
gue sakit hati ama PWG
karna management nya g mau ladeningue karna gue baru berumur 13 tahun.. dan bagi mereka fue, cuma anak ingusan g penting
Rab pukul 15:21
 
Dinda Permata
Dinda Permata
@ agenk : ngomong pake bahasa apa sih lo ? yg jelas dong ketikan nya, hahahah gawel

@ reyfa : hmm... berat juga pertanyaan lo . tp ko jd nyambung2 ke cinta . haha tapi oke lah bakal gw jawab .
kalo buat gw pribadi, misal nya gw bner2 sayang sm seseorang, dan ternyata dia cuma nganggep gw maenan.. ya sperti manusia biasa, gw marah . tp sebatasnya marah, ga perlu ngeluarin kata2 kotor atau ngejelek2 in dia ke org lain . krn dulu gw pernah ngejalin hubungan sm dia . gw ngehargain itu . ga perlu tuh bales dendam sgala macem, biarin aja Allah yg ngebales . suatu saat dia akan sadar . karma masih berlaku man . batasin dan kontrol emosi lo buat lo, dia, dan jg org lain .
Rab pukul 15:28 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
gitu juga sama gw..
anggap aja PWG adalah pacarnya party dork
dan PD udah ngasih apa aj buat PWG, mulai dari bayar 95 ribu buat bikin id.
ngepacot sama para APWG, beli* merchandise
tapi coba deh lo bayangin ketika seorang PD yg sanagt fanatik ama PWG mati*an mau ketemu PWG hanay untuk minta foto dan PWG bilang *GUE CAPEK NGELADENIN YG GA PENTING*
so bagi mereka PD itu ga penting, gitu maksudnya?
Rab pukul 15:32
 
Dinda Permata
Dinda Permata
siapa yg ngomong kaya gitu ?
yakin itu berita bener ?
jangan gampang percaya omongan orang

Rab pukul 15:40 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
haha..
banyak kali bu kasus begitu

belajar dari pengalaman gue aja deh
dari situ gw tau PWG dan management nya suka milih* member
Rab pukul 15:45
 
Dinda Permata
Dinda Permata
iya banyak tp kan siapa yg tau itu bener apa ngga
orang kalo uda ada yg benci pasti ada aja deh omongan ttg dia

kalo mnurut gw sih tergantung kita nya juga,
slama kita org nya ramah, asik, ga nyolot, trus positif thingking . org jg bakal welcome sm kita .
Rab pukul 15:56 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
yaa
bagi gue pribadi..
maaf aja, gue terlanjur sakit hati ama pee wee gaskins
dan beberapa temen* gw yg tadinya PD juga sakit hati ama mereka...
ya karena kesombongannya salah satunya..
Rab pukul 15:58
 
Erma Wulandari
Erma Wulandari
Gw pas bkin id engga pake merchan apapun, gw mau bkin di terima2 aja..
Rab pukul 15:59
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
itu kan lo..
bikin id itu 45 ribu
plus kaos 95 ribu?
itu lo girl..
tapi bagi mereka gue cuma anak keci umur 13 tahun yg ingusan dan mereka ga mau terima gw
Rab pukul 16:02
 
Erma Wulandari
Erma Wulandari
Okey, okey.. Lo kpn ke gazellenya??
Rab pukul 16:06
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
haha..
gua belom sempet kesana
via sms dan telfon
dan saat gue ngerasa gue ga dilayani dengan baik..
gue milih mundur
Rab pukul 16:07
 
Erma Wulandari
Erma Wulandari
Siapa yg angkat telfonnya??
Rab pukul 16:14
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
yg jelas bukan lw..
gw lupa deh anamnya
gw apet nmr dari blog
trus dari nmor itu gue dapet nomornya sapa tuh lupa gw
kalo g salah agit... Baca Selengkapnya
yaa
gw dilempar*
Rab pukul 16:15
 
Erma Wulandari
Erma Wulandari
Yaiyalah bukan gw.. Okeh nanti gw sampein ke ka agit..
Rab pukul 16:18
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
trus kalo lo bilang kenapa?
ngaruh buat gw untuk berpaling dari APWG?
Rab pukul 16:22
 
Erma Wulandari
Erma Wulandari
Ya engga, itu mah hak lo kali.. Gw blng supaya pelayanan gazelle lebih baik lagi..
Rab pukul 16:28
 
Sinyo Mamen
Sinyo Mamen
hahaha , rame rame . demen gw yg bginian .
ayo apwg , gw dukung lo .
gw juga kena korban kesombongan peskins (pecun miskins) hahaha
damn
Rab pukul 16:45
 
Dinda Permata
Dinda Permata
emangnya agit ngomong apa sih sampe lo ngerasa ga di layanin dgn baik gt ?
waktu itu gw ke gazelle tp tutup soalnya pwg lg main di ponds teens concert . gw telfon agit disuru ksana ntar ke gazelle nya lagi bareng mereka . yauda gw sm temen2 gw ke senayan, abis pwg sm vierra main kita nemuin agit, ngobrol2 sdikt, smpe dia ga enak gara2 ga bisa balik ke gazelle krn hrs langsung ke java rockin' land akhirnya dia bilang besok gw kirim baju sm ID nya tanpa ongkir, ya itu bner . yauda gw sm tmen2 gw ga marah, krn dia tanggung jwab . dan kita jg sneng malah bsa nnton acara itu .
jd jgn mudah utk menarik kesimpulan :)
Rab pukul 16:50 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
dinda : haha, part dorks party dorks mao aja dibegoin ama pee wee gaskins
Rab pukul 20:25
 
Dinda Permata
Dinda Permata
gw ga ngerasa di begoin,
lo jgn asal ngejudge aja ok, ?
Rab pukul 20:36 · Hapus
 
Reyfa Azkaurel Pradipta
Reyfa Azkaurel Pradipta
ok fine
ini negara kebebasan, so bisa aja ada yg suka dan enggak.. Nikmati aja sana PWG kalian..
Tanpa bermaksud menjelekkan pee wee gaskins, gw memilih untuk jadi apwg.. Dan perlu digarisbawahi..
Gua masih ga terima kalau ada yg bilang pee wee PLAGIAT
Jelas gw berontak
Gw suka musiknya tapi gw ga suka tingkah laku mereka
Rab pukul 21:00
 
-chacha Choa Sadega-
-chacha Choa Sadega-
@rre:biarin,nanti juga pada sadar sendirii .

@dinda : okok.maavkan temen gue,
party dork emang HEBAT,Gah03l ab!5z,KEREN,POKO.A 4 JEMPOL BUAT DORK !
Apwg kan ANAK KAMPUNG,BEGO,TOLOL,ALAY ,GA GAUL ,KITA KAN GATAU APA APA,TRUS APWG KAN FAKE !
Rab pukul 21:00
 
-chacha Choa Sadega-
-chacha Choa Sadega-
.gue akui pee wee itu sombong dan ngerasa super star !
.tapi ,gue ga stuju dia d.bilang plagiat !
.karna lagu yg d.bilang plagiat,jika lagu trsbut 8 bar sama semua dgn lagu lain.
.dan pee wee cuma sama skitar 3 bar doang
.kasian para dork.ckck
Rab pukul 21:06
 
Dinda Permata
Dinda Permata
@ reyfa : ok itu lo tau . gw jg sbenernya ga terlalu freak bgt sm pee wee kaya chrissa amelia octaviana dulu . tp gw enek ngliat APWG, omongan2 nya itu loh . lo tau kan ? ngata2in, ngehina2, menjudge macem2 . kata2 yg ga pantes keluar dr mulut seorang pelajar . lo pd skolah kan ? apa tujuan org tua lo susah2 nyekolahin lo buat ngehina2 org lain gt ? mereka pernah ngajarin ? ngga kan ?
apalgi ngga ada agama yg ngajarin buat ngehina2 sesama .
inget, stiap manusia psti punya kekurangan, tp kkurangan itu BUKAN utk di hina . slama hal itu msih positif, knp ga ? apa yg bkin lo ngrasa pantes buat ngehina mreka ?
liat dr sisi positif nya jg dong .
Kemarin jam 17:44 · Hapus
 
Dinda Permata
Dinda Permata
@ chacha : kesadaran itu seharusnya brubah ke lebih baik,
bukan jd APWG terus ngehina2 suatu objek . itu malah jd negatif .

hahaha lucu ya lo jd malah merendahkan diri sendiri . ckck
status tuh ga penting, mau dia gaul atau alay, kaya atau miskin, di mata allah tuh kita ttp sm . cuma yg ngebedain tuh sikap kita . kalo lo ngehina2 org lain, di mata allah lo bisa lebih hina . inget mreka jg ciptaan allah . jd hargain aja sih mau sburuk apa pun mereka ga perlu lo ngata2in dgn kata2 yg nyakitin . yg dosa mreka, knp lu yg repott
Kemarin jam 17:51 · Hapus
 

6 komentar:

  1. ih, namanya masih choa sama sadega gitu pd amat

    BalasHapus
  2. padahal yg anti kangen band gak segitunya ya, nyari ribut bgt apwg

    BalasHapus
  3. tau tuh katanya blm bisa ke ganti tunggu sampe 1 bulan gitu .
    emg org mah ribet

    BalasHapus
  4. PD&smua ally PWG. . . . .
    Hilangin smua keSombOngan itu!!!
    APWG gag kn pnah trcipta KLo PD&PWG normal2 aja!!!

    BalasHapus