02 Oktober 2009

Debat dengan APWG PART 1

tes tes
1 2 3 4
1 2 3 4
ehm ehm
ya okeh

HALO !!!
(Eh kegedean)

HALLO DUNIAAAAAAA!!
Apa kabaaarrr ??


uda lama banget ya gue ga nulis posting
biasala, sibuk sibuk !!
tssaaahhhh hahaha 
ga deng ! bukan karna itu juga sebenernya,
jujur aja nih kemaren2 ini gue maleeesss banget buat nulis,
niat mah ada tuh pas lagi tidur2 an kpengen nulis apa,
eh tapi pas uda duduk di depan komputer malah NGEBLENG !
ahuahihuheho penyakit kali ya, 
yauda jadinya maen fesbuk lagi fesbuk lagi daaahhh aahhh

wzwzwzwz

sbenernya banyaakkk bangeett kejadian2 yg uda lewat, yg keren2 dan unforgetable dah .
tapi sekarang, gue lagi mao ceritain tentang yang satu ini dulu nih . hehe
let's start !


lo tao PEE WEE GASKINS kaannn ??
dan PARTY DORKS ??

dan lo tao juga APWG (AnjingnyaPeeWeeGaskins) (Anti Pee Wee Gaskins)  ?
kalo gatao, yauda deh gapapa tetep baca aja terusin nih hehe
nah, gue sendiri berada dalam pihak party dorks dan pee wee gaskins . kmaren2 ini gue uda 2 kali bedebat di facebook orang, yg setiap perdebatan itu berakhir dengan kata2 dr gue . alias mereka ga bales lagi . ck
pertama, di koment wall nya temen gue orang bengkulu si aiikk .
nih screenshoot nya 




 

ini gw copy debat yg bersangkutan sm omongan gw aja ya......... :




u

Dinda Permata
Dinda Permata
Terus kenapa kalo dia suka ?
Ga seneng lo ?

23 September jam 15:59 · Hapus

Smoochy Ayyayay Yamamato Breslin
Smoochy Ayyayay Yamamato Breslin
haha sabar aja din, wkwk
23 September jam 16:07

Dinda Permata
Dinda Permata
Ckck masiihh aja ya pd ngurusin orang lain -_-"
23 September jam 16:10 · Hapus

Surya Rahardhian
Surya Rahardhian
Pochi: jgn keras2 dunk ngmgny , ga enak tau ma tetangga..
Wkwkwkwk

dinda: lo cantik bgt!

Smoochy : sbar nul..
Msi lebaran ..
Wkwkwkwk
23 September jam 16:18

Dinda Permata
aduh gara2 gw ngomen 1 wall nya si ayi jadi panjang begini ya -____-

ehm SURYA RAHARDHIAN tolong jawab pertanyaan2 ini dulu :
- apa sih yg lo tau tentang PEE WEE GASKINS ?
udah cukup banyak informasi yg lo terima ttg mereka ?...
- apa lo semua tau jalan hidup mereka dari dulu?
- apa lo semua yakin apa yg lo dpt setelah lo ngejelek2in mereka?
- apa lo tau susahnya mereka dari awal kaya apa?
apa lo ngerasain juga susahnya mreka ?

so shut the fuck up!!!

kaya kata bang ayi,
"kalian cuma pengikut yg ga tau apa2 terus sok2 an padahal isi kepala lo kosong, FAKE!!!
gampang kemakan omongan org tanpa cari tau kebenarannya..

23 September jam 21:52 · Hapus

Surya Rahardhian
Surya Rahardhian
Pwg y..
Dlu si project solony dochi ,gag lma dy ngrasa klu dy sndiri gag mgkn lah ,dy pgn jdiin band ,trz dy ngajakin sansan KMI ,
omo toolate to notice , tlor ,ma davi
brbgai mcem prblem smpai para personil ganti,
akhrny formasi skg dochi,sansan,ayi,omo ma aldy .....
N bla bla bla. . .
Pwg slalu nyebarin virus2 bwt jd org konsumtif [ wajib bli merch dr gazzle biar gag dkatain alay] , rasis ,mengkotak2an orang , mrsa driny plg ...pdhl mrk Plagiat four year stronge..it mending .
Gue plg benci sma PUP Dogs ,atitude ny rasis , org2 yg gag ngkutin style mrk diaggp alay pdhl diagama manapun gag ngajarin rasis gt, tlalu mendewakan PWG,
makany gw trgerak buat jd APWG ,
buat nyadarin noh PD..

23 September jam 22:14

Dinda Permata
Dinda Permata
hah ?
siapa yg ngewajibin pake merch dr gazelle ?
ckck siapa aja boleh tuh suka sm pwg, ga peduli siapa dia, alay apa bukan, latar blkg nya gmana . kalo uda suka, ya mau gmana lg ?
dochi jg bilang "GA MESTI JADI PARTY DORKS BUAT SUKA SM PWG, BUAT DENGERIN LAGU2 PWG"
Itu hak orang
Dan gw kasih tau sama lo,
party dorks ga pernah mendewakan/menuhankan PWG,
kami respect sm mereka, salah ya kami ngebelain mereka ?
kaya lo aja deh, kalo band lo atau band kesukaan lo di hina2 pasti lo panas kan ? ck

23 September jam 22:20 · Hapus


Surya Rahardhian
Lo dewasa . . .
Gue sk dg statement lo,
lo yg pantas jd PARTY dorkz ..krn lo tau bdany org yg ikt2an ma org yg bnr sk
gue gag tlalu ngjelekin PWG y , gue hny gag sk sma PD aj leat statment gue dr awal smpai akhr gue hny muak sm PD aj
It mnrt statment lo, lo bs ngmg gto, gag kudu bli merchny coba lo pke pkain biasa aj trz nongkrong ma ank PD pzt lah lo diomongn diblakang,gue jamin .
23 September jam 23:13

Surya Rahardhian
Surya Rahardhian
Klo band ksukaan gue dhina , gue aggp wajar cz didunia ini pro kontra..
Kadang kala kt dgrin pa yg dpkrkan ma phak kontra , aggp ja mrk nasehatin kt agr kt gag tlalu fanatik ma sesuatu ,kt bs berbenah diri ,knp kt gag dskai p yg slah dlm dri kt,
brart yg pro hrz lakuin kt mengenal dan mempersahabat dri dg yg kontra.krn jgn menyukai sesuatu dgn belebihan ,jika km menyukai sesuat dg belebihan km akan mrs diri km plg benar krn km aggp yg tdk stuju dg p yg kt sukai kt aggp sampah lah ,kampungan. . .it ja
23 September jam 23:14

Surya Rahardhian
Surya Rahardhian
Cara memerangi org yg benci ma kita adl kt mengenal mrk, dan tnjukin pd mrk bhwa yg dpkr Apwg ttg kalian slah,tnjukin hal baek , tingkah laku lo . [Leat presiden obama dlm mjlin pdamaian atar umat baik yg pro dan kontra ,dy mau bdialog untk mengenal mrk ,spy dia tau bhw p yg dia perlu dia lakuin bwt memperbaiki citra amerika]sma dg kalian Agar org kyk gue , bs respect ..
Ok brad

-apwg-
23 September jam 23:25

Dinda Permata
Dinda Permata
tapi kan ga smua anak PD kaya gitu .

@"coba lo pke pkain biasa aj trz nongkrong ma ank PD pzt lah lo diomongn diblakang,gue jamin"

hahaha tau dr mna lo kalo kya gt ? emg nya lo pernah nyoba gabung, main sm mreka ?
hha asal lo tau ya, stiap gathering gw ngga pake baju yg berbau2 peskins . bukan nya gw ga punya, tapi gw lbih suka style gw sndiri, gw gamau ikut2 an org lain aja . ya paling kalo di suru sm anak2 baru deh gw pake . kaya topi aja, dr awal smpe skrg gw ga punya tuh topi dorks . krn apa ? gw ga suka topi . buat apa kalo gw ga suka trus gw bli ? buang2 duit aja, di pake mah engga . cuma buat ngegaya doang gt ? dih males bgt .
asal kita nya supel, asik, ga nyolot, ramah, positive thingking pasti kita bisa deh tmenan sm siapa jg .
jgn liat dr kulit nya aja .

24 September jam 12:10 · Hapus

Dinda Permata
Dinda Permata
gw ada di daerah yg byk APWG nya, tp gw fine2 aja . tmen gw sndiri pun byk yg APWG . tapi gw ttp tuh tmenan sm mreka, main sm mreka . SEORANG TEMEN SEJATI GA BAKALAN NINGGALIN TEMEN NYA CUMA KRN DIA BERBEDA .
tmen2 gw yg ga suka pwg, kalo main sm gw ya main, ga pernah tu ngejelek2 in krn mereka menghargai gw, tmen nya . ga suka mah yauda ga suka aja, gausa di dengerin . ngasi kritik tuh yg membangun, bukan hujatan2 kasar . kata2 FUCK, ANJING, dsb . atas dasar hak apa kalian ngata2 in mereka? emgnya kalian pernah nyoba buat tmenan sm mereka ?
jangan liat dari sisi negatif nya aja, tp dr positif nya jg .
lo jg ga bisa ngebatasin suka nya org terhadap ssuatu . itu hak mreka . sama2 aja lah, kita sm2 hidup di bumi . pasti ada perbedaan .
stiap manusia pasti punya kekurangan,
tp kkurangan itu bkan untuk di hina. cuma allah yg sempurna . emg nya lo uda ngerasa perfect ? apalgi lo jg anak band kan, hrusnya lo ngehargain apapun itu bntuknya . lo mau band lo di hina2 ?

24 September jam 12:18 · Hapus

Dinda Permata
Dinda Permata
kalian jg harusnya nyontohin yg baik nya dong, jgn cuma ngata2in, ngasi kritik tp cuma ngomong doang . tunjukin kalo kalian lebih baik . stiap org punya jalan khidupan yg uda di tentuin sm tuhan . klo lo ngrasa dia tuh ga pantes mendapatkan yg dia punya skrg, itu uda rejeki dia. mgkn itu balesan dr allah atas usaha2 yg uda dia lakuin, tanpa kalian ketahui .

klo gw pribadi ya gw gpp ada apwg, cuma tolong jgn menghina . gw cuma kcewa aja knp bsa segitu nya anak2 apwg . kata2 nya th kasar bgt, kya yg ga berpendidikan .
ada jg bbrapa band yg gw ga suka, tp gw biasa aja . lo ya lo gw ya gw . gw ga nglakuin yg anak2 apwg lakuin ke pwg, krn kalo gt sm aja dong gw kaya kalian ?

24 September jam 12:25 · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar