08 Mei 2009

Trip to house of ghost !! ~o~

Wohhaaa....!!!

Hari ini,, tanggal 8 yah ?
Eeenggg ga deh ga deh . mendung mulu deh . Jam 7 kurang 5 gue baru brangkat . yaa untung uda ga blajar,, gue di klas aja tuh sm tmen2 crita2, nyanyi2, men hape (ye sapa jg yg nanya ya, ck) .

Pas mau balik eh LKS MTK harus di kumpulin, untung gue bawa . Kacrut banget tuh banyak skale ngebut dah gue ngerjain nya (nyontek deng ! Hhi)
LKS MTK slesai, si ndil ngomong "eh mau pd ke rumah hantu ga ? Sm tmen2 gw jg"

gue : "ha ? Dmana ?"

ndil : "di meteteos (salah 1 mall di tangerang)"

yauda deh tuh td nya gamau eh pas sampe di ruang PKS pd pingin jd yauda ayo, pnasaran abisan . hehhe :P
berbekal uang 12500 (2rb nya dpet minta ke oki sm yuko, hhe mkasi ;D ) gue ngebonceng kade, yg laen (aci,ndil,bjo) naek angkot . Mana grimis duh nekat banget dah mana gue lupa bawa STNK pula, hadoh mantaps ! kacokacokaco !

Nyampe sana... Untung anak skola bsa masuk tanpa stnk, eh tp pas di lobby mau masuk di cegat sm satpam ! Katanya anak skola ga boleh masuk ! baru boleh jam 3 ! eh kancut ngapa kali.?! Bikin esmosi . Si kade ngajakin pulang aja tp gue gamau, nanggung gila .
Akhirnya gue sm kade masuk scara ilegal lewat pintu samping, naek tangga gitu langsung ke atas buset gelap banget ngeri dah kayak yg di pilem2 ituloh, huahuahua . Eh nembus2 di 21 yauda ke toilet aja eh si aci nelpon kaga tau lewat mana, turun lg deh gue sm kade nemuin mereka . Ternyata tmen2 nya ndil uda pd dteng jg, brapa org tuh lumayan banyak cewe nya cman 2 sisanya cwo . Anak nya asik2 deh jd enak aja sm mereka . Kita lewat tangga itu lg busetdah parahparahparah cappeee, bsa kurus ni gue ck .
Dan lo tau dmana tuh rumah hantu ???
Di lantai dasar man di tengah2 ! Buset mana satpam banyak bgt pd jalan2, kancut banget deh emang ! Kita ngumpet2 deh tuh, duh kreji bet dah kreji . Akhirnya gue bilang "yauda sih cuek ajala"
eh bener aja satpam nya negor kita "de, mendingan pd kluar dulu . Jam sgini anak skola ga boleh masuk"

gue : "yelaahhh... Bentaran aja ke rumah hantu doang"

nah si satpam diem aja malah pergi haha yauda kita beli tiket 15rb buat 2 org . Anjrit deg2 an, yg masuk max 6 org . Gue, kade, aci, ndil, bjo, aji . Tmen nya ndil yg laen kloter 2 . Kade paling depan dan gue paling blakang . Hehe . Pas uda masuk ruang ke2 gittu si kade bilang "WAAA ADA POCONGGG !!"
kancuutttt...!! Kita smua triak2 an dan balik lg ke ruang pertama . Wohoahahao si aji yg cowo bukan nya ngelindungin eh malah ktakutan loncat2 sendiri . Gue tarik2 aja slama di dlem gue merem2 tuh trus lari pengen cpet2 kluar, sakit deh nabrak2 sana sini . Mana di blakang gue ada setan pake jubah item gittu ngikutin bilang "woawoa"
ah kancut gue bilang aja "eh mas setan ! Jangan noel2 gue luh !" huahuahua gue takut di pegang aja eh pas di jembatan gitu tuh setan malah makin jd aja yauda kita ngibrit dong masa melukin ~_~ .
Eh trus ada genderuwo (bner kga tuh tulisan nya.?) ! Genderuwo nya nakutin "wooawooa", tp tiba2 dia teriak "aw" gittu, tau nyaaa lo tau ga knapa ?? Ha ?
Gue jg gatau .
Huehehhe ga ding ! Taunya oh taunya kaki tuh genderuwo keinjek sm kade ! Huahahahaha dodol !
Akhirnya kita kluar histeris sampe jatoh2, haha konyol lah hari ini mana duit gue tinggal 2rebu perak buat bayar parkir abis dah mampus . Huahaha si kade, aci, aji, bjo, mah pd masuk lg tuh . Heran dah gue pd doyan bener ngapelin setan pdahal mah ktakutan2 jg tuh, triak2 jg tuh . Huehehheo

eh iya kmaren gue abis nonton 'knowing' sm upeh, bjo, gechel, mai, angel, septi, ichan, doni, tantra, yuda, yuko, wawan, zito, suban di XXI samerekonMolSerpong . Seru seruu kmaren, asik bgt . Film nya jg keren abis, bkin ngeri .
Ya ampun, one day we'll like in a part of that movie . And, if the day is come. . . I just want to finish with my lovely person . Uh :(

2 komentar:

  1. ah . males lah gua .. katanya gag jadi .. gua mah uda semangat2 pen ksono ..
    males lah gua mah . :6

    BalasHapus
  2. Wohaha sorry pamm...
    Td nya emng ga mau jadi, tp pas abis ngerjain lks sm bayaran eh si kade sm yg laen kepingin yaudaa dehh . Huehheho

    BalasHapus