14 Maret 2009

Today. . . Oh nooo....!!!

Samalekum. . . !

Hhh busettt panas bgt dah ni hari... Matahari nya terik bgt,
Ujan kek ujan . Demen gw kalo uda ujan, hati kayanya adeemmm beneerrr hah !

Tadi pagi jem 6 kurang gw baru mandi .

Uda jem setengah 7an, sii mama mulai bekoar : "de...! Buru uda jam sgini, sarapan dulu !"

gw : "iya maaa"

yauda gw kluar kamar, trus sarapan dikit soalnya si aa uda tintintintin di luar .

Aa : "woi de buruan.!"

gw : "iye2"

yeah pagi bener dah ni hari gw brangkat . jem stengah 7 lewat 30 kurang 15, tepatnya jem 6.45 !
'waduh, tlat ga yah ni gw ?' tanya gw dalem ati .

Di jalan. . .
Angin nya gede banget, dingin lg . Bkin gw ngantuk . Alhasil gw cuman bisa merem2 kayak ayam . Abisan, ga mngkin kan gw nurutin hasrat gw untuk tdur di motor... 
zzzzzzzzzzz


Yesss untung si aa bawa nya kayak tukang ojek yg lg ngejar setoran, jadi gw kga tlat dah .
Jem 7 pas gw dteng bel lngsung bunyi . Rasa2 nya ni bel emg nungguin gw dah. Haha 'tingnong...tingnong' bgitula kira2 bunyinya.

pulang skola ga lngsung plang, ada remed elektro di klas sebelah karna nilai gw bagus bnget, 56 !
Yap, asli ga ngarti gw plajaran abang2 yg brhubungan sm listrik ini . Ish !

Slese remed gw ke klas lg sm anak2 . Gw pusing yauda gw tengkurep aja di bwah kipas smbil ol ebuddy .
Tmen2 gw mah ada yg nyanyi2 (bkan nyanyi jg sh, triak2 gt tpatnya), maen gitar, mukulin meja, blututan, nyariin rambut bercabang, ada jg yg marah2 smbil nendangin bangku . Ya emg ada2 aja ya kerjaan ank muda jman skrg . Hha

bberapa jem kmudian, si abangnya (panggilan buat abang2 yg ngurusin klas gw, abis lupa namanya. hee) dteng mau ngunci pintu klas yauda dee dgn manyun2 kita kluar klas . Ada yg lngsung balik, ada jg yg mau mkan dulu di parlan . Gw sndiri lbih milih balik, pusing abisan .

Depan skolaan. . .
pas bnget angkot yg warna nya birumerah brenti pas gw kluar . Kayak sngaja yg jmput gw gtu . Haha . Yauda gw naek .
Gw duduk di blkng kemudi sang supir . Di angkot itu cman ada si supir, gw, n seorang ibu2 dgn ank nya yg pake sragam merahputih .
Bbrapa menit, gw ngrasa ni ibu ko ngliatin gw dah dgn tatapan yg ngeselin .
Ah mngkn prasan gw aja, yauda gw kembali lg liatin jalanan yg ga bgitu rame .
Ga lama, gw nengok lg ke tu ibu2 eh bner aja dia liatin gw lg dr atas sampe bwah ! Trus dia lngsung buang muka gtu karna ktauan gw .

"buset dah ni ibu ! Ngapa kaliii ? Prasaan gada yg slah dgn pnampilan gw.. spatu gw bner kga ketuker kirikanan nya, baju gw jg ga kbalik, muka gw jg ttep manis senyum2 walopun kpaksa" keluh gw dalem ati .
"ah yaudala, palingan ni ibu baru skali ktemu sm cwe cantik, imut nan manis kayak gw . (Haha, narsis mode on* NAJIS :p)

fiuh, akirnya nyampe jg dah . Dpan pombensin gw turun, trus naek kndaraan beroda 3 yg di goes a.k.a becak . Ya itulah kbiasaan gw klo plang ngeteng . Dmen gw naek beca, angin nya sepoi2 mrasuk ke dlm dada (loh? haha gadeng)

sampe rumaa. . .

Gw : "samalekum. . .
Mah,, panas bgt nih . Ausss lg"

mama : "kumsalam . Panas ya, de? Minum atuh"

gw : "ahh... Pngen yg seger2, maa"

mama : "yauda mama bkinin Es teh manis mau ?"

gw : "maumau haha . baik nya si mama"

gw bawa deh tu minuman ke kamar, sambil ngadem gw nyetel tipi eh ada acara idola cilik pas siapa tu yg pake krudung nyanyi . Hha.
Sambil dngerin tipi gw minum tu estehmanis. Eh tapi ko abis minum bibir gw malah brasa pedes yak ? Haduh buset dah ngaduk nya pake sendok bekas sambel kali tuh . Huahuahua...

Emmm gatau deh gw apalagi yg akan trjadi slanjutnya...
Skian aja buat hari ini...
Cape gw .hehe
Bye all...
Thanks yoo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar